Siksaan Yang Ditimpakan Firaun Terhadap Istrinya

June282013
Dalam Firman Allah QS. At-Tahriim ayat 11: ''Dan Allah membuat perumpamaan dengan istri Fir'aun bagi orang-orang yang beriman, ketika ia berkata: Ya Tuhanku, bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisimu dalam surga, dan selamatkanlah aku dari Fir'aun dan perbuatannya, dan selamatkanlah aku dari kaum yang zalim''.

Selama enam puluh tahun, ia merahasiakan keimanannya terhadap Allah dari pengetahuan Fir'aun. Suatu ketika Fir'aun akhirnya mengetahui keimanannya, maka Fir'aun lalu memerintahkan agar ia disiksa dengan berbagai macam siksaan. Kemudian Fir'aun berkata kepadanya,''Murtadlah!''. Namun, ia tetap memegang teguh keimanannya.

Akhirnya Fir'aun memasakkan ke anggota tubuh istrinya dengan buah pasak dari besi. Seperti Firman Allah: ''dan Fir'aun yang mempunyai pasak-pasak, yang telah berbuat sewenang-wenang dalam negeri''. (QS. Al-Fajr ayat 10-11)

Setelah itu Fir'aun berkata pula kepadanya,''Murtadlah!''. Sang Istri yang bernama Asiah menjawab,''Engkau hanya dapat menyiksa diriku saja, namun hatiku berada dalam pemeliharaan Allah. Sekalipun engkau memotongku sepotong-sepotong, tidak akan bertambah atas diriku, kecuali rasa cinta jua''.

Pada saat itulah nabi Musa As lewat dihadapannya. Lalu dipanggilnya,''Ya Musa, beritahukanlah kepadaku tentang Tuhanku, apakah ia meridhaiku atau membenciku''. Maka Musa As menjawab: ''Wahai Asiah, seluruh malaikat di langit sedang menunggu- nunggu kedatanganmu, Allah Ta'ala telah membanggakan dirimu di hadapan mereka, mintalah hajatmu, ia tidak akan menolaknya''. Lalu Asiah berdo'a: ''Tuhanku, bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisi-Mu dalam surga!''.

Tak lama dari penyiksaan itu, Sang Istri Fir'aun akhirnya meninggal dunia.

Sumber: buku berjudul ''mengungkap 7 rahasia Gaib'' oleh Al Imam Asy Syaikh Abu Nasr Muhammad bin Abdurrahman Al Hamdaanny.
Penerbit: CV Karya Utama Surabaya.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Siksaan Yang Ditimpakan Firaun Terhadap Istrinya"

amin pada 12:27 AM, 29-Jun-13

ilmu baru sob..

John Kampret pada 12:55 AM, 29-Jun-13

Kejem ah si Firaun ntu

Rafly BWM pada 02:29 AM, 29-Jun-13

smoga kelak aku bisa menjadi suami yg bijaksana dan tidak seperti firaun itu

ADRI pada 05:25 AM, 29-Jun-13

kunjungan pagi sob,,
kunball ya

Anonymous pada 07:05 AM, 29-Jun-13

Subhanallah. Memang istri firaun imannya kuat. Wanita sholehah

Abew Ninjas pada 07:20 AM, 29-Jun-13

Jadi nambah pengetahuan...

Humam Mobile Blog pada 08:16 AM, 29-Jun-13

Bermanfaat kawan, terimakasih banyak untuk postnya.

Ahmad Sakai pada 08:16 AM, 29-Jun-13

makasih gan share.na..bertambah lg neh wwsan dan ilmu

Ariel Doank pada 08:42 AM, 29-Jun-13

ada kehidupan yg lebih baik dari kehidupan di dunia ini.terima kasih ilmunya pak. smile

dickychandra pada 09:04 AM, 29-Jun-13

mantap master infonya.

Aprel Hazegawa Shinryu pada 09:40 AM, 29-Jun-13

Astaghfirullah sad

makasih kak udah mau share ini ....

http://aprelshinryu2.heck.in

Aprel Hazegawa Shinryu pada 09:42 AM, 29-Jun-13

Subhanallah :'wink

mampir ya kak http://aprelshinryu2.heck.in

Desy pada 10:12 AM, 29-Jun-13

mantab bget mas,
Pagi2 udah dapat siraman Rohani.

anugrah pada 12:26 PM, 29-Jun-13

aisah emang perempuan yang kuat n pantes masuk surga
Nggak kaya firaun yang taubatnya pas menjelang ajal

Tumenggung 666 pada 12:36 PM, 29-Jun-13

aisah yg bener2 pemberani, smpe matipun tetep teguh imannya

4mrana pada 02:09 PM, 29-Jun-13

waw, trims sob.. jadi tambah ilmu nih... smile

Raffi Gakarian pada 06:15 PM, 29-Jun-13

kunjungan perdana,
nice post sob,

Darul pada 10:45 PM, 29-Jun-13

luar biasa, Asiah memang pantas mendapatkan rumah di sisi Tuhan dalam
surga nanti!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas